Penyesalan Dan Kesalahan Yang Sering Terjadi

Penyesalan Dan Kesalahan Yang Sering Terjadi

Spread the love

Penyesalan Dan Kesalahan Yang Sering Terjadi – Sebagai peringatan, perlu dicatat bahwa keputusan yang salah dapat secara tidak sengaja menghasilkan hasil yang positif, sedangkan langkah yang benar bisa juga menciptakan hasil negatif. Sebagai pemain poker, Anda tahu semua tentang itu – langkah yang benar tidak selalu menang, dan langkah yang salah tidak selalu kalah.

Tapi kebenaran tentang tangan individu ini tidak berlaku ketika datang ke data besar, baik sepanjang seluruh karir poker atau selama miliaran simulasi yang dijalankan oleh superkomputer. Setelah cukup waktu, pendekatan yang salah akan kehilangan uang dan yang benar setidaknya akan mencapai titik impas terhadap lawan Ceme Online Terbaik yang setara.

Sekarang, bagaimana semua ini berlaku untuk apa yang kita manusia alami di meja, dan bagaimana pemain poker belajar untuk membuat keputusan yang lebih baik dan menjadi pemain yang lebih baik?

Penyesalan Dan Kesalahan Yang Sering Terjadi

Perasaan penyesalan mungkin adalah salah satu kondisi pikiran yang paling sering dialami seorang pemain poker. Ketika dihukum dengan benar, kesalahan dalam permainan kami menyebabkan kerusakan keuangan langsung dalam bentuk pot yang hilang dan / atau penghapusan dari turnamen. “Saya tidak bisa mengeluarkan tangan itu selama berhari-hari,” kami sering mendengar.

Kesalahan yang dihukum segera diikuti oleh penyesalan, apakah itu kesalahan penalaran (mengabaikan sebagian dari jangkauan penjahat atau menambahkan combo yang tidak realistis ke dalam rentang itu), kesalahan psikologis (kemiringan), atau hanya kehabisan waktu (sebagian besar setelah pengenalan jam tembakan).

Secara naluriah kita membayangkan menggulung semuanya kembali dan melanjutkannya dengan benar, tetapi tidak ada yang bisa dilakukan lagi. Penyesalan itu, seperti yang mereka katakan, sia-sia. Judi Ceme Online Terbaik

Tapi itu tidak benar dalam kasus pikiran AI. Di sana, penyesalan tidak hanya tidak sia-sia, tetapi mereka adalah dasar dari proses pembelajaran. Dan ini bisa menjadi pelajaran bagi kita pemain manusia. Setelah keputusan yang buruk berakhir dengan eliminasi atau dengan kehilangan pot yang besar, lebih baik tidak membiarkan penyesalan Penyesalan Dan Kesalahan Yang Sering Terjadi berlalu tanpa digunakan, tetapi untuk mencatat kesalahan dan memastikan bahwa itu tidak akan melakukannya lagi dalam situasi.

Mungkin contoh paling umum adalah kemiringan yang disebabkan oleh ketukan kembali ke “persegi satu” (atau lebih buruk) di turnamen. Dibiarkan dengan 20 tirai atau lebih setelah kehilangan panci besar selama tahap awal acara tampak seperti akhir perjalanan kita. Kita ingat seberapa padat tumpukan 133-BB kita dulu, betapa sulitnya bagi kita untuk membangunnya, dan betapa bodohnya kita kehilangannya. Langkah berikutnya (sering, dan sayangnya) adalah untuk melonggarkan permainan kami, berharap untuk coinflip – bahkan sebagai underdog – atau apa pun untuk mendapatkan chip kami kembali.

Tentunya, jenis pendekatan ini berakhir dengan penghapusan frustrasi sebagian besar waktu. Dan penyesalan menyerang tepat saat kita berdiri untuk meninggalkan meja. Inilah saatnya kita harus menempatkan penyesalan kita untuk penggunaan yang baik, waktu terbaik untuk belajar. Ini adalah momen yang harus kita tekankan dalam pikiran kita bahwa kita akan menahan frustrasi kita dan bermain dengan bijaksana dengan “hanya” 20 tirai besar dalam situasi serupa di masa depan.

Tetapi penggunaan penyesalan yang terbaik adalah meramalkannya sebelum situasinya muncul. Algoritma CRM AI dapat membantu kita terutama tepat sebelum sebuah keputusan penting ketika kita merasa berada di ambang melakukan sesuatu yang bodoh. Saat itulah kita harus bertanya pada diri sendiri: “Lipat, panggil, atau angkat semuanya – pilihan mana yang kemungkinan besar akan membuat saya menyesali keputusan saya?”. Setelah menanyakan pertanyaan ini kepada diri sendiri, kami kemudian menghilangkan pilihan yang secara intuitif kami rasakan akan memacu perasaan penyesalan yang menjengkelkan ini. Bandar Ceme Online Terbaik

Untuk meringkas saran tersebut dalam satu kalimat – dengarkan intuisi Anda, terutama ketika itu memberi sinyal putus asa bahwa Anda akan melakukan sesuatu yang bodoh yang nantinya akan Anda sesali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *